HUT Bhayangkara, Kedekatan Polres Cimahi dengan Ummat dan Masyarakatnya

Ang Rifkiyal
HUT Bhayangkara, Kedekatan Polres Cimahi dengan Ummat dan Masyarakatnya


Dalam HUT Bhayangkara kali ini, Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Barat, Edi Rusyandi, memberikan ucapan selamatnya untuk seluruh keluarga besar Polri yang ke 76.

 

Edi Rusyandi berharap, peringatan HUT Bhayangkara ke 76 ini bisa menjadi momentum bagi kinerja kepolisian agar lebih baik dan profesional sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

 

Apresiasi luar biasa dari Edi Rusyandi untuk Polri, yang selama dalam masa krisis pandemi covid 19, telah berperan aktif dan masif untuk selalu hadir mendampingi masyarakat.

 

Hal itu terlihat dari pihak kepolisian yang telah melakukan berbagai aksi sosial, dan juga vaksinasi bersinergi dengan komponen masyarakat.


Khususnya di wilayah Kabupaten Bandung Barat yang merupakan wilayah pembinaan Polres Cimahi, dibawah kepemimpinan Polres yang baru AKBP Imron Ermawan.

 

Edi Rusyandi yang berasal dari Dapil Kabupaten Bandung Barat ini juga menilai, Polres Cimahi terlihat begitu dekat dengan ummat dan masyarakat KBB.


"Berbagai kegiatan sosial dan juga ruang silaturahmi dijalin nampak cukup intensif oleh Kapolres Imron dengan berbagai kalangan di Kabupaten Bandung Barat, baik dengan tokoh agama, ormas, pemuda, mahasiswa. Ini menunjukan wajah ramah Polri untuk bersinegi membangun harmoni masyarakat," ujar Edi.

 

"Diharapkan keramahan Kapolres kepada ummat dan masyarakat ini diikuti pula oleh aparatur kepolisian pada unit unit dibawahnya. Sekali lagi selamat untuk keluarga besar Polri," pungkas Edi Rusyandi sebagai Wakil Ketua Gerakan Pemuda Ansor Jawa Barat asal Cipongkor ini. 

__

Sumber: bangbara.com 2 Jul 2022