Edi Rusyandi Nyatakan Perang Lawan Corona

Ang Rifkiyal

Pada kondisi wabah Covid-19, manusia hampir di seluruh dunia merasa resah. Namun demikian, manusia juga malah meningkatkan rasa persatuannya untuk bersatu melawan virus mematikan tersebut, tidak terkecuali di negara Indonesia yang kini menjadi wilayah pandemi Corona.


Pemerintah, politisi, pengusaha, tim medis dan semua elemen masyarakat dengan tegas menyatakan perang terhadap Corona. Tidak terkecuali dengan politikus muda yang satu ini, Edi Rusyandi. Wakil rakyat dari Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini berjuang bersama rekan-rekannya di Partai Golkar.

Edi Rusyandi Nyatakan Perang Lawan Corona

Politikus muda ini menilai perang melawan Corona adalah sebuah sikap yang harus diimplementasikan dengan perbuatan. Untuk memrangi Corona, maka setiap orang harus memiliki kedisiplinan yang tinggi.


“Semenjak kita tahu bagaimana bahayanya virus ini, maka kita harus secepatnya mengambil langkah cepat, yaitu dengan menjaga diri agar terhindar dari virus ini. Jalankan semua program anjuran pemerintah,” katanya.


Seperti politikus lainnya, Edi Rusyandi sepakat apabila harus membantu semua tenaga medis, yang selama ini perang berhadapan langsung dengan Corona.


“Saya bangga dan sangat berterimakasih kepada semua tenaga medis. Mereka adalah pahlawan, agar pahlawan kita tidak lagi berguguran, maka kita harus menjaga diri agar tidak terpapar corona. Sementara berdiam diri di rumah dan menjaga jarak serta mematuhi aturan lain yang sudah dianjurkan pemerintah,” tegasnya. (aa)

__

Sumber: kesatu.co